ALFIN, NOVRI WELI (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO OLEH-OLEH CHRISTINE HAKIM KOTA PADANG. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.
ABSTRAK.pdf
Download (7kB)
BAB 1.pdf
Download (276kB)
BAB 2.pdf
Download (289kB)
BAB 5.pdf
Download (182kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (252kB)
SKRIPSI FULL APFIN OK.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas
pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Oleh-Oleh Christine Hakim
Kota Padang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif
dengan metode survei. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko
Christine Hakim, dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden yang
ditentukan melalui teknik purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan
kuesioner dan dianalisis dengan uji validitas, reliabilitas, regresi linier berganda,
uji t, dan uji F.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel harga berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) variabel kualitas pelayanan
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan (3) harga serta
kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
konsumen. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa strategi penetapan harga
yang tepat dan peningkatan kualitas pelayanan sangat penting dalam
menciptakan kepuasan konsumen pada Toko Oleh-Oleh Christine Hakim Kota
Padang.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen. |
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | ALFIN NOVRI WELI ALFIN |
| Date Deposited: | 19 Sep 2025 03:17 |
| Last Modified: | 19 Sep 2025 03:17 |
| URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1067 |
