edta adzkia, welly (2023) diajukan untuk memenuhi persyaratan dalam memperoleh gelar ahli madya. D3 thesis, Universitas Dharma Andalas.
ABSTRAK.pdf
Download (91kB)
BAB I.pdf
Download (175kB)
BAB V.pdf
Download (81kB)
BAB V.pdf
Download (81kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (67kB)
Tugas Akhir Putri Afrillia Salmayanti_19240018 (Teknik Sipil).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (9MB)
Abstract
Yokito Food adalah bisnis online dibidang cake dan makanan. Cara promosi
produknya sangat menarik dan menguasi pasar di era sekarang. Implementasi
bauran promosi terhadap produk Yokito Food dilakukan melalui beberapa
langkah strategis. Tujuan penulisan ini yaitu (1) Untuk mengetahui bagaimana
penerapan bauran promosi terhadap produk yokito food sehingga tetap bertahan
diera persaingan yang ketat, (2) Untuk mengetahui media sosial mana yang lebih
efektif untuk menarik perhatian customer. Metode yang digunakan yaitu
kunjungan pustaka, wawancara dan terjun langsung dalam usaha online ini. Hasil
dari tugas akhir ini menunjukan bahwa promosi yang lebih efektif dalam media
sosial Instagram karena fitur yang menarik dan mudah diakses.
Kata Kunci: Bauran promosi, Media sosial, Bisnis Online
| Item Type: | Thesis (D3) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen |
| Depositing User: | petugas4 empat |
| Date Deposited: | 23 Oct 2025 06:38 |
| Last Modified: | 23 Oct 2025 06:38 |
| URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1285 |
