disa safitri, kartika (2023) penerapan customer relationship management pada najwa collection pasar aur kuning bukittinggi. D3 thesis, Universitas Dharma Andalas.
ABSTRAK.pdf
Download (91kB)
BAB I.pdf
Download (175kB)
BAB V.pdf
Download (81kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (67kB)
Tugas Akhir Putri Afrillia Salmayanti_19240018 (Teknik Sipil).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (9MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan
Customer Relationship Management pada Najwa Collection untuk melihat
apakah hubungan antara penjual dengan pelanggan berjalan dengan baik.
Penelitian ini dilakukan di pasar Aur Kuning Bukittinggi pada toko Najwa
Collection. Customer Relationship Management adalah suatu upaya untuk
mempertahankan pelanggan dengan mengumpulkan segala bentuk interaksi
pelanggan, baik melalui telephone, email, umpan balik atau hasil percakapan
antar karyawan perusahaan. Kepuasan pelanggan merupakan fungsi dari
pandangan konsumen terhadap kinerja produk dan harapan pelanggan.
Konsumen adalah pihak yang memaksimumkan nilai, mereka akan membentuk
harapan akan nilai dan tidakan berdasarkan hal tersebut. Pelanggan akan
membeli di perusahaan yang mereka anggap memberikan nilai bagi pelanggan
(customer value) yang tinggi.
Kata Kunci: Customer Relationship Management, Kepuasan Pelanggan
| Item Type: | Thesis (D3) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen |
| Depositing User: | petugas4 empat |
| Date Deposited: | 23 Oct 2025 06:38 |
| Last Modified: | 23 Oct 2025 06:38 |
| URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1289 |
