penerapan customer relationship management pada najwa collection pasar aur kuning bukittinggi

disa safitri, kartika (2023) penerapan customer relationship management pada najwa collection pasar aur kuning bukittinggi. D3 thesis, Universitas Dharma Andalas.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (175kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (81kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (67kB)
[thumbnail of Tugas Akhir Putri Afrillia Salmayanti_19240018 (Teknik Sipil).pdf] Text
Tugas Akhir Putri Afrillia Salmayanti_19240018 (Teknik Sipil).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan
Customer Relationship Management pada Najwa Collection untuk melihat
apakah hubungan antara penjual dengan pelanggan berjalan dengan baik.
Penelitian ini dilakukan di pasar Aur Kuning Bukittinggi pada toko Najwa
Collection. Customer Relationship Management adalah suatu upaya untuk
mempertahankan pelanggan dengan mengumpulkan segala bentuk interaksi
pelanggan, baik melalui telephone, email, umpan balik atau hasil percakapan
antar karyawan perusahaan. Kepuasan pelanggan merupakan fungsi dari
pandangan konsumen terhadap kinerja produk dan harapan pelanggan.
Konsumen adalah pihak yang memaksimumkan nilai, mereka akan membentuk
harapan akan nilai dan tidakan berdasarkan hal tersebut. Pelanggan akan
membeli di perusahaan yang mereka anggap memberikan nilai bagi pelanggan
(customer value) yang tinggi.
Kata Kunci: Customer Relationship Management, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen
Depositing User: petugas4 empat
Date Deposited: 23 Oct 2025 06:38
Last Modified: 23 Oct 2025 06:38
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1289

Actions (login required)

View Item
View Item