Jawaad, Annisaa’ Jawaad (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS. S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.
![[thumbnail of .ringkasan.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
.ringkasan.pdf
Download (86kB)
![[thumbnail of bab i.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
bab i.pdf
Download (272kB)
![[thumbnail of bab v.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
bab v.pdf
Download (99kB)
![[thumbnail of daftar pustaka.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
daftar pustaka.pdf
Download (184kB)
![[thumbnail of skripsi ful.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
skripsi ful.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan karena fenomena skincare skintific yang banyak
digunakan oleh mahasiswa. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas
produk, citra merek dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian
produk skincare Skintific pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas
Dharma Andalas. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa di
Kota Padang yang pernah membeli produk skincare Skintific pada kurun waktu
minimal satu kali dalam 6 bulan terakhir dengan sampel sebanyak 138 responden.
Data diperoleh dengan melakukan penyebaran kuesioner online, kemudian data
diolah dan diuji menggunakan aplikasi SPSS 23. Dari penelitian yang dilakukan
diketahui bahwa Kualitas Produk, dan Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa sedangkan Citra Merek
tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian mahasiswa Universitas Dharma
Andalas di Kota Padang. Hasil koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa besar
pengaruh keputusan pembelian, kualitas produk, citra merek, kepercayaan konsumen
sebesar 34.2%, sedangkan sisanya yaitu 65.8% dijelaskan oleh variabel lain.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan Konsumen, dan Keputusan
Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | muhammad hafiz |
Date Deposited: | 06 Aug 2025 06:56 |
Last Modified: | 06 Aug 2025 06:56 |
URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/147 |