PENGARUH BRAND IMAGE,STORE ATMOSPHERE,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOUSE OF SMITH DI KOTA PADANG

MUHAMMAD IKHSAN, FADHIL (2024) PENGARUH BRAND IMAGE,STORE ATMOSPHERE,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOUSE OF SMITH DI KOTA PADANG. S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (456kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL.pdf] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image,
harga, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam
penelitian pada konsumen House of Smith dengan sampel sebanyak 96 responden.
Data diperoleh dengan melakukan kuisioner, kemudian diolah dan diuji dengan
menggunakan SPSS.
Dari penelitian yang dilakukan diketahui berdasarkan hasil pengujian hipotesis
menunjukkan bahwa hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa pengaruh
brand image, harga, dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian pada House of Smith di Kota Padang.
Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besar pengaruh brand image,
harga, dan store atmosphere pada konsumen House of Smith di Kota Padang
adalah sebesar 50,8% sedangkan sisanya 49,2% dipengaruhi oleh faktor lainnya.
Kata Kunci : brand image, harga, store atmosphere, keputusan pembelian
iv

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: petugas1
Date Deposited: 27 Oct 2025 02:39
Last Modified: 27 Oct 2025 02:39
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1514

Actions (login required)

View Item
View Item