CHONSTADINOVA, ERICK (2024) pengaruh cita rasa,harga dan word of mouth terhadap minat beli ulang soto sota ysi agus salim kota padang. S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.
BAB I.pdf
Download (305kB)
BAB V.pdf
Download (87kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (305kB)
RINGKASAN.pdf
Download (198kB)
SKRIPSI ERICK FULL.pdf
Download (2MB)
Abstract
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh cita rasa, harga
dan word of mouth terhadap minat beli ulang Soto Sotaysi di GOR Agus
Salim Kota Padang secara parsial dan simultan. Populasi adalah konsumen soto
Sotaysi di GOR Agus Salim Kota Padang yang sudah pernah melakukan
pembelian ulang dengan jumlah tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel
menggunakan accidental samplingmenggunakan rumus Purba taraf signifikan
5% sehingga ditemukan sampel sebanyak 384 orang konsumen soto Sotaysi
di GOR Agus Salim Kota Padang yang sudah pernah melakukan pembelian
ulang. Berdasarkan hasil penelitian 1) Cita rasa secara parsial berpengaruh positif
dan signifikan terhadap minat beli ulang Soto Sotaysi di GOR Agus Salim Kota
Padang. 2) Harga parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli
ulang Soto Sotaysi di GOR Agus Salim Kota Padang. 3) Word of mouth secara
parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang Soto Sotaysi
di GOR Agus Salim Kota Padang. 4) Cita rasa, harga dan word of mouth secara
simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang Soto
Sotaysi di GOR Agus Salim Kota Padang.
Kata Kunci: Cita Rasa, Harga, Word of Mouth, Minat Beli Ulang
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | petugas1 |
| Date Deposited: | 27 Oct 2025 02:46 |
| Last Modified: | 27 Oct 2025 02:46 |
| URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1515 |
