ermanda putri, anisa (2024) pengaruh brand image terhadap costumer engagement dengan brand love sebagai variabel mediasi pada kopi kenangan di kota padang. S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.
Abstrak.pdf
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (161kB)
Bab V.pdf
Download (36kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (163kB)
Skripsi Anisa Ermanda Putri 20120059.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap
customer engagement dengan brand love sebagai variabel mediasi pada Kopi
Kenangan di Kota Padang. Jenis Penelitian adalah metode Penelitian kuantitatif.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang
mengkonsumsi produk makanan/minuman yang dijual oleh Kopi Kenangan di Kota
Padang yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel 120.
Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Analisa
data yang dipergunakan adalah SEM-Partial Least Square (PLS).
Berdasarkan hasil penelitian ini, maka diperoleh hasil yang dirangkum
sebagai berikut brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love
Kopi Kenangan di kota Padang. Brand image positif tidak berpengaruh signifikan
terhadap customer engagement dengan Kopi Kenangan di kota Padang. Kemudian
brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer engagement
dengan Kopi Kenangan di kota Padang. Selanjutnya brand image berpengaruh
positif dan signifikan terhadap customer engagement dengan brand love sebagai
variabel mediasi pada Kopi Kenangan di kota Padang. Berdasarkan prosedur
analisis mediasi dalam SEM-PLS Dengan Metode signifikansi path coefficient
menunjukkan bahwa hubungan tidak langsung signifikan, tetapi hubungan
langsungnya tidak signifikan sehingga dapat diambil kesimpulan hasil
keputusannya Inderect-only mediation (mediasi hubungan tidak langsung saja)
berbentuk full mediation (mediasi penuh)
Kata Kunci : Brand Image, Brand Love, Customer Engagement
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | petugas1 |
| Date Deposited: | 27 Oct 2025 08:05 |
| Last Modified: | 27 Oct 2025 08:05 |
| URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1571 |
