Ramadhani, Tasya Ramadhani (2025) PENGARUH FOOD QUALITY, ATMOSPHERE DAN EMOTIONAL EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA RESTORAN IIBUMI DI KABUPATEN PADANG PARIAMAN. S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.
.RINGKASAN.pdf
Download (9kB)
BAB I.pdf
Download (256kB)
BAB V.pdf
Download (9kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (159kB)
SKRIPSI FUL TASYA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis food quality,
atmosphere dan emotional experience terhadap restoran iiBumi di kabupaten
Padang Pariaman. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non
probability sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 110 responden.
Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan IBM SPSS Statistic
25 melalui uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda
untuk uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa food quality berpengaruh
positif signifikan terhadap customer satisfaction, atmosphere berpengaruh positif
signifikan terhadap customer satisfaction, dan emotional experience berpengaruh
positif signifikan terhadap customer satisfaction.
Kata kunci : food quality, atmosphere, emotional experience dan customer
satisfaction.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | muhammad hafiz |
| Date Deposited: | 07 Aug 2025 08:06 |
| Last Modified: | 07 Aug 2025 08:06 |
| URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/269 |
