Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Listrik ( Stiudi Kasus Pada Pengguna Motor Listrik Di Kota Padang)

Dayanti, Willi Dayanti (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Listrik ( Stiudi Kasus Pada Pengguna Motor Listrik Di Kota Padang). S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.

[thumbnail of .RINGKASAN.pdf] Text
.RINGKASAN.pdf

Download (7kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (7kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL.pdf] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek dan
persepsi harga terhadap keputusan pembelian motor listrik di kota Padang. Penelitian
ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna motor di kota Padang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner.
Sampel yang di ambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan porpose sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh siggnifikan terhadap
keputusan pembelian, dan kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga dan Keputusan
Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S2 Magister Manajemen
Depositing User: muhammad hafiz
Date Deposited: 08 Aug 2025 02:07
Last Modified: 08 Aug 2025 02:07
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/279

Actions (login required)

View Item
View Item