EVALUASI PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PADANG

Pratiwi, Dea (2024) EVALUASI PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PADANG. D3 thesis, Universitas Dharma Andalas.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf

Download (14kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of TA DEA PRATIWI 21020013.pdf] Text
TA DEA PRATIWI 21020013.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (954kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Masyarakat Terhadap Kualitas
Pelayanan publik dalam meningkatkan kepuasan pemohon. Penelitian ini
dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang. Pengumpulan data dilakukan
dengan pengisian kuesioner dan teknik analisa data menggunakan rumus tingkat
capaian responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi masyarakat
terhadap kualitas pelayanan publik di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang sudah
baik sebagai pengguna layanan. Untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap
kualitas pelayanan publik di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang, Peneliti
menggunakan lima dimensi yaitu dimensi Tangible, dimensi Reliability, dimensi
Responsiviness, dimensi Assurance, dimensi emphaty serta kepuasan dan loyalitas
pelanggan.
Kata Kunci : Persepsi Masyarakat, Kualitas Pelayanan Publik, Kepuasan
Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen
Depositing User: Sarah Marnia
Date Deposited: 13 Aug 2025 02:35
Last Modified: 13 Aug 2025 02:35
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/512

Actions (login required)

View Item
View Item