PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG MARAPALAM DI KOTA PADANG

Ziqra ahmad fauzi, Ziqra and Siska Lusia Putri, Siska Lusia Putri (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG MARAPALAM DI KOTA PADANG. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.

[thumbnail of RINGKASAN_Ziqra.pdf] Text
RINGKASAN_Ziqra.pdf

Download (204kB)
[thumbnail of Full_BAB 1_Ziqra_.pdf] Text
Full_BAB 1_Ziqra_.pdf

Download (321kB)
[thumbnail of Full_BAB II_Ziqra.pdf] Text
Full_BAB II_Ziqra.pdf

Download (357kB)
[thumbnail of Full_BAB V_Ziqra.pdf] Text
Full_BAB V_Ziqra.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of SKRIPSI ZIQRA FULL .pdf] Text
SKRIPSI ZIQRA FULL .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (978kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Mie Gacoan cabang Marapalam di Kota Padang (Studi kasus mahasiswa S1 Manajemen Unidha)”. Populasi dalam penelitian ini mahasiswa s1 manajemen universitas dharma andalas Padang yang berjumlah 414 mahasiswa dengan penerikan sampel menggunakan raosoft sampel size calculator sehingga sampel sebanyak 104 responden. Data diperoleh dengan melakukan penyebaran kuesioner kemudian diolah dan diuji dengan menggunakan IBM SPSS Statistics 22 Dari penelitian yang dilakukan diketahui berdasarkan hasil pengujian hipotesis menunjukkan 1). Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 2). Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 3). Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Selanjutnya variabel Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan sebesar 61,1 % tergolong sedang sisanya 38,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada pada penelitian ini yaitu Strategi Pemasaran, Gaya Hidup dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: ziqra ahmad fauzi fauzi
Date Deposited: 15 Sep 2025 03:36
Last Modified: 15 Sep 2025 03:36
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/818

Actions (login required)

View Item
View Item