Mardhatillah, Annisa (2025) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PRODUK SKINCARE GLAD2GLOW PADA MAHASISWA S1 MANAJEMEN UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.
![[thumbnail of Abstrak.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Download (29kB)
![[thumbnail of BAB 1_Annisa M.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1_Annisa M.pdf
Download (218kB)
![[thumbnail of BAB 2_Annisa M.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2_Annisa M.pdf
Download (165kB)
![[thumbnail of BAB 5_Annisa M..pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5_Annisa M..pdf
Download (34kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_Annisa M..pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA_Annisa M..pdf
Download (165kB)
![[thumbnail of Skripsi_Lengkap.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi_Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Customer Experience dan Konten Media Sosial terhadap Customer Loyalty pada produk skincare Glad2Glow. Metode yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dharma Andalas, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 203 responden yang diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 25 melalui uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t (parsial), uji F (simultan), dan koefisien determinasi (Adjusted R²). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, sedangkan Konten Media Sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty. Meskipun demikian, secara simultan Customer Experience dan Konten Media Sosial berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Experience, Konten Media Sosial, Customer Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | annisa mardhatillah mardhatillah |
Date Deposited: | 15 Sep 2025 03:58 |
Last Modified: | 15 Sep 2025 03:58 |
URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/841 |