PENERAPAN WONDR BY BNI DALAM MENINGKATKAN LAYANAN KEPADA NASABAH BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) KCP SITEBA PADANG

ENJELITA, ARMANDA (2025) PENERAPAN WONDR BY BNI DALAM MENINGKATKAN LAYANAN KEPADA NASABAH BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) KCP SITEBA PADANG. D3 thesis, Universitas Dharma Andalas.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB) | Request a copy
[thumbnail of TA FUL ENJEL OK BANGET.pdf] Text
TA FUL ENJEL OK BANGET.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (872kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul ―Penerapan Wondr by BNI untuk Meningkatkan
Kualitas Layanan Nasabah Bank Negara Indonesia (Persero) KCP Siteba Padang‖.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan aplikasi Wondr
by BNI dalam mendukung peningkatan kualitas layanan perbankan, khususnya di
BNI KCP Siteba Padang, serta untuk menganalisis dampaknya terhadap kepuasan
nasabah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan
pendekatan kuantitatif, melalui penyebaran kuesioner kepada nasabah pengguna
layanan, serta didukung dengan wawancara kepada pegawai bank. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa penerapan Wondr by BNI mampu memberikan kemudahan
akses, efisiensi waktu, dan peningkatan efektivitas pelayanan, terutama dalam hal
transaksi digital, penyediaan informasi, serta pengelolaan antrian nasabah. Dengan
adanya aplikasi ini, kualitas layanan BNI KCP Siteba Padang meningkat, yang
tercermin dari respon positif dan tingkat kepuasan nasabah yang relatif tinggi.
Penelitian ini merekomendasikan agar pihak bank terus melakukan inovasi dan
sosialisasi terhadap penggunaan aplikasi digital seperti Wondr, sehingga dapat lebih
optimal dalam memenuhi kebutuhan nasabah di era perbankan modern.

Item Type: Thesis (D3)
Uncontrolled Keywords: Wondr by BNI, kualitas layanan, kepuasan nasabah
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen
Depositing User: ENJELITA ARMANDA ENJELITA
Date Deposited: 16 Sep 2025 03:46
Last Modified: 16 Sep 2025 03:46
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/942

Actions (login required)

View Item
View Item