SAYIDDAH, ASYSIFA (2025) PENGARUH LIVE STREAMING DAN FLASH SALE TERHADAP IMPULSE BUVING PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS). S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.
![[thumbnail of ABSTRAK.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf
Download (97kB)
![[thumbnail of BAB 1.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1.pdf
Download (308kB)
![[thumbnail of BAB 2.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2.pdf
Download (328kB)
![[thumbnail of BAB 5.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5.pdf
Download (185kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (184kB)
![[thumbnail of SKRIPSI FUL SAYIDDAH.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI FUL SAYIDDAH.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis tentang pengaruh
live streaming dan flash sale terhadap impulse buying pada mahasiswa universitas
dharma andalas. Populasi dari penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas dharma
Andalas yang jumlahnya diketahui dengan pasti. Sampel pada penelitian ini adalah 138
mahasiswa universitas dharma andalas, dalam penelitian ini dilakukan dengan
menggunakan metode purposive sampling method, yaitu penentuan sampel atas dasar
kesesuaian karakteristik dan kriteria tertentu. Data penelitian ini bersumber dari
kuesioner yang disebarkan langsung kepada responden. Metode analisis yang
digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan IBM SPSS Statistik V21.0.
Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa live streaming (X1) berpengaruh positif
dan signifikan terhadap impulse buying (Y), flash sale (X2) berpengaruh positif dan
signifikan terhadap impulse buying (Y).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | live streaming, flash sale dan impulse buying |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | SAYIDDAH ASYSIFA SAYIDDAH |
Date Deposited: | 01 Oct 2025 06:57 |
Last Modified: | 01 Oct 2025 06:57 |
URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/992 |