FADILA, SALSABILA ZALMA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS KAMPUS, DAN CITRA KAMPUS TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.
![[thumbnail of ABSTRAK.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf
Download (292kB)
![[thumbnail of BAB 1.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1.pdf
Download (418kB)
![[thumbnail of BAB 2.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2.pdf
Download (416kB)
![[thumbnail of BAB 5.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5.pdf
Download (293kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (250kB)
![[thumbnail of SKRIPSI FADILA.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI FADILA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan, Fasilitas Kampus, dan Citra Kampus Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Dharma Andalas. Populasi yang ada dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Dharma Andalas tahun 2024 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Humaniora, dan Fakultas Sains dan Teknik yang berjumlah 1.569 mahasiswa. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 95 dan pengambilan sampel sebanyak 100 responden untuk menghindari kesalahan pada pengisian kuesioner, dengan karakteristik mahasiswa aktif yaitu mahasiswa pada tahun 2024 angkatan 2022 sampai dengan angkatan 2024. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini berupa kuesioner. Hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan, fasilitas kampus, dan citra kampus terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Dharma Andalas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas Kampus, dan Citra Kampus Terhadap Kepuasan Mahasiswa. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | FADILA SALSABILA ZALMA FADILA |
Date Deposited: | 18 Sep 2025 03:55 |
Last Modified: | 18 Sep 2025 03:55 |
URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1021 |