UCI, WULANDARI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA LAYANAN INTERNET FAZNET PADANG. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.
![[thumbnail of ABSTRAK.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf
Download (348kB)
![[thumbnail of BAB 1.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1.pdf
Download (259kB)
![[thumbnail of BAB 2.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2.pdf
Download (349kB)
![[thumbnail of BAB 5.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5.pdf
Download (174kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (240kB)
![[thumbnail of SKRIPSI FUL UCI.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI FUL UCI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra
merek terhadap loyalitas pengguna layanan internet Faznet di Kota Padang. Latar
belakang penelitian ini didasarkan pada meningkatnya persaingan industri
penyedia layanan internet yang ditandai dengan banyaknya kompetitor serta
penurunan pertumbuhan pelanggan Faznet pada tahun 2024. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran
kuesioner kepada 137 responden yang merupakan pelanggan Faznet di Kota
Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan
kriteria pelanggan telah berlangganan minimal enam bulan, sedangkan analisis
data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan SPSS. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas pelanggan, demikian pula citra merek terbukti berpengaruh
positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan, kualitas
produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan Faznet di Kota Padang. Temuan ini menegaskan bahwa peningkatan
kualitas layanan serta penguatan citra merek merupakan faktor penting dalam
mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan, Faznet |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Uci Wulandari Wulandari |
Date Deposited: | 18 Sep 2025 03:04 |
Last Modified: | 18 Sep 2025 03:04 |
URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1023 |