PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SITU KOFFIE PADANG

HIDAYATUL, PUTRI (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SITU KOFFIE PADANG. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (241kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of SKRIPSI FUL HIDAYATUL PUTRI ok.pdf] Text
SKRIPSI FUL HIDAYATUL PUTRI ok.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini mengkaji pengaruh Kualitas pelayanan, Brand Image Dan Persepsi
Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel
Intervening Di Situ Koffie Padang, dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel
intervening.. Menggunakan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan melalui
kuesioner yang disebarkan kepada 140 responden yang memiliki pengalaman membeli
dan mengunjunggi Situ Koffie Padang. Analisis dilakukan dengan menggunakan
Partial Least Squares (PLS) untuk menilai hubungan langsung dan tidak langsung
antara variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh
tidak langsung dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Brand image
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Persepsi harga
memiliki pengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan, Kepuasan
pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan,
Kepuasan pelanggan berperan sebagai variabel mediasi antara Brand image dan
loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan tidak berperan sebagai variabel mediasi
antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berperan
sebagai variabel mediasi antara persepsi harga dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: HIDAYATUL PUTRI HIDAYATUL
Date Deposited: 01 Oct 2025 07:29
Last Modified: 01 Oct 2025 07:29
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1126

Actions (login required)

View Item
View Item