KINARYA, AGUNG NUGRAHA (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN APLIKASI MAXIM TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.
ABSTRAK.pdf
Download (356kB)
BAB 1.pdf
Download (561kB)
BAB 2.pdf
Download (407kB)
BAB 5.pdf
Download (167kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (350kB)
SKRIPSI FUL KINARYA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Kualitas Layanan Aplikasi Maxim terhadap Customer Loyalty dengan Kepuasan
Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Populasi penelitian ini adalah Konsumen
Aplikasi Maxim yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel dalam penelitian
ini adalah Konsumen Aplikasi Maxim yang berjumlah 130 orang. Penelitian ini
dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu penentuan sampel
berdasarkan kesesuaian karakteristik dan kriteria tertentu. Data penelitian ini berasal
dari kuesioner yang dibagikan langsung kepada responden. Metode analisis yang
digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan Smart Pls-4. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan; Customer Loyalty berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan; Kualitas Pelayanan terhadap Customer Loyalty
berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Customer Loyalty dan Kepuasan Pelanggan. |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | kinarya agung nugraha nugraha |
| Date Deposited: | 13 Oct 2025 03:17 |
| Last Modified: | 13 Oct 2025 03:17 |
| URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1138 |
