PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KAFE BACARITO KOPI DI PADANG

HARIS ADITYA PUTRA, ADITYA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KAFE BACARITO KOPI DI PADANG. S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (353kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (213kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (329kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL.pdf] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan store
atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada kafe bacarito kopi di kota padang. Populasi
dalam penelitian ini adalah penduduk Kota Padang yang pernah berbelanja di bacarito kopi,
dengan jumlah sampel sebanyak 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan
metode purposive sampling. Analisa yang digunakan adalah Statistical Product and Service
Solutions (SPSS).
Berdasarkan hasil penelitian, maka diperoleh hasil yang dirangkum sebagai berikut
1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan
pada Kafe Bacarito Kopi di Kota Padang. 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan store
atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada Kafe Bacarito Kopi di Kota Padang. 3)
Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap
kepuasan pelanggan pada Kafe Bacarito Kopi di Kota Padang .
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Dan Store Atmosphere

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: petugas2
Date Deposited: 23 Oct 2025 06:45
Last Modified: 23 Oct 2025 06:45
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1339

Actions (login required)

View Item
View Item