HARIS ADITYA PUTRA, ADITYA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KAFE BACARITO KOPI DI PADANG. S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.
ABSTRAK.pdf
Download (212kB)
BAB I.pdf
Download (353kB)
BAB V.pdf
Download (213kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (329kB)
SKRIPSI FULL.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan store
atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada kafe bacarito kopi di kota padang. Populasi
dalam penelitian ini adalah penduduk Kota Padang yang pernah berbelanja di bacarito kopi,
dengan jumlah sampel sebanyak 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan
metode purposive sampling. Analisa yang digunakan adalah Statistical Product and Service
Solutions (SPSS).
Berdasarkan hasil penelitian, maka diperoleh hasil yang dirangkum sebagai berikut
1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan
pada Kafe Bacarito Kopi di Kota Padang. 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan store
atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada Kafe Bacarito Kopi di Kota Padang. 3)
Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap
kepuasan pelanggan pada Kafe Bacarito Kopi di Kota Padang .
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Dan Store Atmosphere
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | petugas2 |
| Date Deposited: | 23 Oct 2025 06:45 |
| Last Modified: | 23 Oct 2025 06:45 |
| URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1339 |
