JONIDA PUTRA, AGUNG (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MEMILIH PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK NAGARI SYARIAH CABANG PADANG). S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.
ABSTRAK.pdf
Download (89kB)
BAB I.pdf
Download (220kB)
BAB V.pdf
Download (92kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (190kB)
SKRIPSI FULL.pdf
Download (3MB)
Abstract
Tujuan dari penlitian ini adalah untuk menguji apakah faktor-faktor seperti Faktor Budaya, faktor Sosial, Faktor Pribadi dan Faktor Psikologis mempengaruhi keputusan nasabah dalam memilih perbankan syariah. Subjek dari penelitian ini adalah Bank Nagari Syariah Cabang Padang dengan responden yang berjumlah 100 orang, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. taknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada nasabah Bank Nagari Syariah Cbng Padang kemudian data yang kumpulkan diolah dengan menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian ini memunjukan bahwa variabel faktor budaya, faktor pribadi, faktor sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih perbankan syariah sedangkan variabel faktor psikologis berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih perbanakan syariah.
Kata Kunci : Keputusanan nasabah dalam memilih perbanakan syariah
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
| Depositing User: | petugas2 |
| Date Deposited: | 24 Oct 2025 04:08 |
| Last Modified: | 24 Oct 2025 04:08 |
| URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1416 |
