PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MEMILIH PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK NAGARI SYARIAH CABANG PADANG)

JONIDA PUTRA, AGUNG (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MEMILIH PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK NAGARI SYARIAH CABANG PADANG). S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (220kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (92kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL.pdf] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penlitian ini adalah untuk menguji apakah faktor-faktor seperti Faktor Budaya, faktor Sosial, Faktor Pribadi dan Faktor Psikologis mempengaruhi keputusan nasabah dalam memilih perbankan syariah. Subjek dari penelitian ini adalah Bank Nagari Syariah Cabang Padang dengan responden yang berjumlah 100 orang, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. taknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada nasabah Bank Nagari Syariah Cbng Padang kemudian data yang kumpulkan diolah dengan menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian ini memunjukan bahwa variabel faktor budaya, faktor pribadi, faktor sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih perbankan syariah sedangkan variabel faktor psikologis berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih perbanakan syariah.
Kata Kunci : Keputusanan nasabah dalam memilih perbanakan syariah

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Depositing User: petugas2
Date Deposited: 24 Oct 2025 04:08
Last Modified: 24 Oct 2025 04:08
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1416

Actions (login required)

View Item
View Item