ANDARESTA, DIFA (2024) PENGARUH LOKASI,KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SUKOKOPI PADANG. S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.
ABSTRAK.pdf
Download (206kB)
BAB I.pdf
Download (457kB)
BAB V.pdf
Download (328kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (329kB)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh pengaruh lokasi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap
kepuasan konsumen di coffee shop SukoKopi Kota Padang. Populasi dalam
penelitian ini adalah konsumen SukoKopi Kota Padang dengan sampel sebanyak
138 responden. Data penelitian ini bersumber dari kuesioner yang disebarkan
secara langsung ke responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode
kuantitatif dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1)
lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasa konsumen dengan nilai
signifikan 0,001 < 0,05 dan nilai t-hitung nya 2,457 > t-tabel nya 1,656 (2)
kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen
dengan nilai signifikan ,000 < 0,05 dan nilai t-hitung nya 3,720 > t-tabel nya
1,656 (3) kualitas pelayanan berpengaruh postif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan nilai t-hitung nya 8,786 > ttabel
nya 1,656 (4) lokasi , kualitas produk, dan kualitas pelayanan secara
bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen
SukoKopi Padang, hal ini di buktikan dengan hasil nilai uji F dengan nilai
signifikan 0,000 > 0,05.
Kata Kunci: Lokasi, Kualitas Pelayann, Kualitas Produk dan Kepuasaan
Konsumen.
The aim of this research is to determine and analyze the influence of
location, product quality and service quality on consumer satisfaction at the
SukoKopi coffee shop, Padang City. The population in this study were SukoKopi
consumers in Padang City with a sample of 138 respondents. This research data
comes from questionnaires distributed directly to respondents. The analytical
method used is a quantitative method using SPSS. The research results show that
(1) location has a positive and significant effect on consumer satisfaction with a
significant value of 0.001 < 0.05 and the t-count value is 2.457 > t-table 1.656 (2)
product quality has a positive and significant effect on consumer satisfaction with
a value of significant .000 < 0.05 and the t-count value is 3.720 > t-table 1.656 (3)
service quality has a positive and significant effect on consumer satisfaction with
a significant value of 0.000 < 0.05 and the t-count value is 8.786 > t- The table
shows 1,656 (4) location, product quality, and service quality together have a
positive and significant effect on SukoKopi Padang consumer satisfaction, this is
proven by the results of the F test value with a significant value of 0.000 > 0.05.
Keywords: Location, Service Quality, Product Quality and Consumer Satisfaction
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | petugas1 |
| Date Deposited: | 27 Oct 2025 04:04 |
| Last Modified: | 27 Oct 2025 04:04 |
| URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1541 |
