PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MAXIM

JELITA ZARI, PUTRI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MAXIM. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of BAB1.pdf] Text
BAB1.pdf

Download (336kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of BAB1-5PUTRI.pdf] Text
BAB1-5PUTRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Maxim pada mahasiswa Fakultas Ekenomi Dan Bisnis Universitas Dharma Andalas. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dharma Andalas yang berjumlah 937. Penelitian ini menggunakan rumus slovin untuk penarikan sampel sehingga diperoleh 279 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sebelum data diolah, dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Hasil pengujian menunjukkan bahwa tidak terdapat heteroskedastisidasdan multikoliniearitas. Penelitian ini menggunakan kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan konsumen sebagai variabel independen, dan loyalitas konsumen sebagai variabel dependen. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Maxim pada mahasiswa Fakultas Ekenomi Dan Bisnis Universitas Dharma Andalas. Hasil pengujian secara simultan menunjukan bahwa kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan konsumen secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Maxim pada mahasiswa Fakultas Ekenomi Dan Bisnis Universitas Dharma Andalas.
Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: petugas4 empat
Date Deposited: 27 Oct 2025 07:52
Last Modified: 27 Oct 2025 07:52
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1565

Actions (login required)

View Item
View Item