AMIA, AMIA (2024) PENGARUH HARGA, PROMO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GO-FOOD. PUBLICATION: 98.
ABSTRAK.pdf
Download (187kB)
BAB I.pdf
Download (250kB)
BAB V.pdf
Download (202kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (319kB)
SKRIPSI AMI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
viii
ABSTRACT
This research aims to find out how price, promotion and service quality influence
purchasing decisions at go-food (case study of FEB Students at Dharma Andalas
University). The population in this study was 1254 people with a sample of 100
respondents. Data was obtained by conducting a questionnaire, then processed
and tested using SPSS.
From the research conducted, it is known that based on the results of hypothesis
testing, the results of hypothesis testing show that price, promotion and service
quality have a significant influence on purchasing decisions at go-food (case
study of FEB Students at Dharma Andalas University).
The results of the coefficient of determination show that the influence of price,
promotion and service quality on purchasing decisions at go-food (case study of
FEB Students at Dharma Andalas University) is 54% while the remaining 46% is
influenced by other factors.
Keywords : Products, Prices, Promotions, Service Quality and Purchasing
Decisions
ix
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, promosi
dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada go-food (studi kasus
Mahasiswa FEB Universitas Dharma Andalas). Populasi dalam penelitian ini
berjumlah 1254 orang dengan sampel sebanyak 100 responden. Data diperoleh
dengan melakukan kuisioner, kemudian diolah dan diuji dengan menggunakan
SPSS.
Dari penelitian yang dilakukan diketahui berdasarkan hasil pengujian hipotesis
menunjukkan bahwa hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa harga,
promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian pada go-food (studi kasus Mahasiswa FEB Universitas Dharma
Andalas).
Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besar pengaruh harga, promosi
dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada go-food (studi kasus
Mahasiswa FEB Universitas Dharma Andalas) adalah sebesar 54% sedangkan
sisanya 46% dipengaruhi oleh faktor lainnya.
Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan
Keputusan Pembelian
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | petugas3 tiga |
| Date Deposited: | 28 Oct 2025 02:05 |
| Last Modified: | 28 Oct 2025 02:05 |
| URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1579 |
