PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ACCESS BY KAI PADA PT. KERETA API (PERSERO) DIVRE II SUMATERA BARAT

ADITIA, ANGGA (2024) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ACCESS BY KAI PADA PT. KERETA API (PERSERO) DIVRE II SUMATERA BARAT. S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (181kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (211kB)
[thumbnail of Skripsi FULL cover ANGGA ADITIA  20120048 fixx.pdf] Text
Skripsi FULL cover ANGGA ADITIA 20120048 fixx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Access By KAI pada PT. Kereta Api (Persero) Divre II Sumatera Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian tiket pada aplikasi Access by Kai di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divre II Sumatera Barat, yang mana dalam penelitian ini populasi nya berjumlah 96 sampel. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Sebelum data diolah, dilakukan uji validitas dan uji reabilitas terlebih dahulu. Hasil pengujian menunjukan bahwa data valid dan reliabel. Selanjutnya dilakukan uji asumsi klasik, yaitu uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Penelitian ini menggunakan promosi dan kualitas pelayanan sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Hasil pengujian secara parsial menunjukan bahwa promosi dan kualitas pelayanan menunjukan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Access By KAI pada PT. Kereta Api (Persero) Divre II Sumatera Barat. Hasil pengujian secara simultan menunjukan bahwa promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Access By KAI pada PT. Kereta Api (Persero) Divre II Sumatera Barat.
Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian.
iii

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: petugas1
Date Deposited: 28 Oct 2025 02:11
Last Modified: 28 Oct 2025 02:11
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1582

Actions (login required)

View Item
View Item