HAYUNI, NINGSIH HAYUNI (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Anggota Pada Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Baitul Maal Wa Tamwil (KSPPS BMT) Koto Lua. S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.
![[thumbnail of .RINGKASAN.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
.RINGKASAN.pdf
Download (66kB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (142kB)
![[thumbnail of BAB V.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Download (46kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (118kB)
![[thumbnail of SKRIPSI FUL NINGSIH.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI FUL NINGSIH.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap
Kepuasan Anggota Pada Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Baitul Maal
Wa Tamwil (KSPPS BMT) Koto Lua. Yang menjadi populasi penelitian ini adalah seluruh
Anggota pada KSPPS BMT Koto Lua. Adapun jumlah sample penelitian adalah 70 orang.
Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder.
Data primer bersumber dari pendapat masing-masing sampel penelitian dengan
menggunakan angket atau penyebaran kuesioner kepada 70 responden atau 70 anggota
KSPPS BMT Koto Lua. Sedangkan data sekunder bersumber dari jurnal, media massa,
karya ilmiah penelitian dan lainnya. Data primer yang didapat kemudian dianalisa dengan
cara melakukan pengujian dengan teknik analis yang akan digunakan dalam penelitian ini
adalah dengan menggunakan software SPSS (Statistical Package tor the Social Science)
Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan mempunyai
pengaruh posistif dan signifikan terhadap Kepuasan. Variabel kepercayaan berpengaruh
positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan. Variabel kualitas pelayanan dan variabel
kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan
anggota pada KSPPS BMT Koto Lua
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | muhammad hafiz |
Date Deposited: | 07 Aug 2025 03:35 |
Last Modified: | 07 Aug 2025 03:35 |
URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/218 |