Adzkia, Welly Edta (2023) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI TERHADAP PRODUK YOKITO FOOD. D3 thesis, Universitas Dharma Andalas.
![[thumbnail of ABSTRAK.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf
Download (111kB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (436kB)
![[thumbnail of BAB IV.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Download (112kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (220kB)
![[thumbnail of TA FULL WELLY.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
TA FULL WELLY.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Yokito Food adalah bisnis online dibidang cake dan makanan. Cara promosi
produknya sangat menarik dan menguasi pasar di era sekarang. Implementasi
bauran promosi terhadap produk Yokito Food dilakukan melalui beberapa
langkah strategis. Tujuan penulisan ini yaitu (1) Untuk mengetahui bagaimana
penerapan bauran promosi terhadap produk yokito food sehingga tetap bertahan
diera persaingan yang ketat, (2) Untuk mengetahui media sosial mana yang lebih
efektif untuk menarik perhatian customer. Metode yang digunakan yaitu
kunjungan pustaka, wawancara dan terjun langsung dalam usaha online ini. Hasil
dari tugas akhir ini menunjukan bahwa promosi yang lebih efektif dalam media
sosial Instagram karena fitur yang menarik dan mudah diakses.
Kata Kunci: Bauran promosi, Media sosial, Bisnis Onlin
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen |
Depositing User: | Sarah Marnia |
Date Deposited: | 07 Aug 2025 07:52 |
Last Modified: | 07 Aug 2025 07:52 |
URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/265 |