IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI TERHADAP PRODUK YOKITO FOOD

Adzkia, Welly Edta (2023) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI TERHADAP PRODUK YOKITO FOOD. D3 thesis, Universitas Dharma Andalas.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (436kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB)
[thumbnail of TA FULL WELLY.pdf] Text
TA FULL WELLY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Yokito Food adalah bisnis online dibidang cake dan makanan. Cara promosi
produknya sangat menarik dan menguasi pasar di era sekarang. Implementasi
bauran promosi terhadap produk Yokito Food dilakukan melalui beberapa
langkah strategis. Tujuan penulisan ini yaitu (1) Untuk mengetahui bagaimana
penerapan bauran promosi terhadap produk yokito food sehingga tetap bertahan
diera persaingan yang ketat, (2) Untuk mengetahui media sosial mana yang lebih
efektif untuk menarik perhatian customer. Metode yang digunakan yaitu
kunjungan pustaka, wawancara dan terjun langsung dalam usaha online ini. Hasil
dari tugas akhir ini menunjukan bahwa promosi yang lebih efektif dalam media
sosial Instagram karena fitur yang menarik dan mudah diakses.
Kata Kunci: Bauran promosi, Media sosial, Bisnis Onlin

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen
Depositing User: Sarah Marnia
Date Deposited: 07 Aug 2025 07:52
Last Modified: 07 Aug 2025 07:52
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/265

Actions (login required)

View Item
View Item