Fitri, Winti Indah Fitri (2025) Pengaruh Experiental Marketing dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Sukokopi Padang. S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.
![[thumbnail of .RINGKASAN.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
.RINGKASAN.pdf
Download (93kB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (278kB)
![[thumbnail of BAB V.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Download (93kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (101kB)
![[thumbnail of skripsi ful winti.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
skripsi ful winti.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis tentang
pengaruh experiental marketing dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
Sukokopi Padang. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Universitas
Dharma Andalas kota Padang yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Sampel pada
penelitian ini adalah 130 Mahasiswa Universitas Dharma Andalas yang menjadi
konsumen Coffee Shop Sukokopi Padang dalam penelitian ini dilakukan dengan
menggunakan metode purposive sampling method, yaitu penentuan sampel atas dasar
kesesuaian karakteristik dan kriteria tertentu. Data penelitian ini bersumber dari kuesioner
yang disebarkan langsung kepada responden. Metode analisis yang digunakan adalah
metode kuantitatif dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) Software PLS
3.0. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Experiental Marketing berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; Kepuasan pelanggan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan;experiental marketing berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Experiental Marketing, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | muhammad hafiz |
Date Deposited: | 08 Aug 2025 02:10 |
Last Modified: | 08 Aug 2025 02:10 |
URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/282 |