KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA TOKO SWEETANDSALT BIRTHDAY CAKE DI KOTA PADANG

Nurjanah, Adinda (2024) KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA TOKO SWEETANDSALT BIRTHDAY CAKE DI KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Dharma Andalas.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (303kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of TA FULL ADINDA.pdf] Text
TA FULL ADINDA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Sweetandsalt Birthday Cake dalah bisnis online dibidang cake dan makanan. Cara
promosi produknya sangat menarik dan menguasi pasar di era sekarang. Kualitas
Pelayanan Pelanggan Pada Toko Sweetandsalt birthday Cake.Tujuan penulisan ini
yaitu (1) bagaimana Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada Toko Sweetandsalt
birthday Cake penerapan bauran promosi terhadap produk Sweetandsalt birthday
Cake sehingga tetap bertahan diera persaingan yang ketat.Metode yang digunakan
yaitu kunjungan pustaka, wawancara dan terjun langsung dalam usaha online ini.
Hasil dari tugas akhir ini menunjukan bahwa promosi yang lebih efektif dalam
media sosial Instagram karena fitur yang menarik dan mudah diakses.
Kata Kunci: Kualitas pelayanan pelanggan, Media sosial, Bisnis Online

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen
Depositing User: Sarah Marnia
Date Deposited: 13 Aug 2025 02:01
Last Modified: 13 Aug 2025 02:01
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/506

Actions (login required)

View Item
View Item