Nurjanah, Adinda (2024) KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA TOKO SWEETANDSALT BIRTHDAY CAKE DI KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Dharma Andalas.
![[thumbnail of ABSTRAK.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf
Download (97kB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (303kB)
![[thumbnail of BAB IV.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Download (102kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (252kB)
![[thumbnail of TA FULL ADINDA.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
TA FULL ADINDA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Sweetandsalt Birthday Cake dalah bisnis online dibidang cake dan makanan. Cara
promosi produknya sangat menarik dan menguasi pasar di era sekarang. Kualitas
Pelayanan Pelanggan Pada Toko Sweetandsalt birthday Cake.Tujuan penulisan ini
yaitu (1) bagaimana Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada Toko Sweetandsalt
birthday Cake penerapan bauran promosi terhadap produk Sweetandsalt birthday
Cake sehingga tetap bertahan diera persaingan yang ketat.Metode yang digunakan
yaitu kunjungan pustaka, wawancara dan terjun langsung dalam usaha online ini.
Hasil dari tugas akhir ini menunjukan bahwa promosi yang lebih efektif dalam
media sosial Instagram karena fitur yang menarik dan mudah diakses.
Kata Kunci: Kualitas pelayanan pelanggan, Media sosial, Bisnis Online
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen |
Depositing User: | Sarah Marnia |
Date Deposited: | 13 Aug 2025 02:01 |
Last Modified: | 13 Aug 2025 02:01 |
URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/506 |