PENERAPAN BAURAN PEMASARAN DIGITAL DAN PENTINGNYA MEDIA SOSIAL DALAM MENARIK KONSUMEN PADA PT. CAKRAWALA TELEKOMUNIKASI (DELTA MOBILE)

Lovinna, Farah (2024) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN DIGITAL DAN PENTINGNYA MEDIA SOSIAL DALAM MENARIK KONSUMEN PADA PT. CAKRAWALA TELEKOMUNIKASI (DELTA MOBILE). D3 thesis, Universitas Dharma Andalas.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of BAB I (PENDAHULUAN).pdf] Text
BAB I (PENDAHULUAN).pdf

Download (276kB)
[thumbnail of BAB IV (PENUTUP&KESIMPULAN).pdf] Text
BAB IV (PENUTUP&KESIMPULAN).pdf

Download (150kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (255kB)
[thumbnail of TUGAS AKHIR FARAH LOVINNA 21020005 FIX BGT.pdf] Text
TUGAS AKHIR FARAH LOVINNA 21020005 FIX BGT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui perencanaan strategi bauran pemasaran PT.
Cakrawala Telekomunikasi dengan pendekatan bauran pemasaran dan pemasaran digital serta
penggunaan media sosial sebagai media promosi untuk pelayanan produk dan jasa nya. Data
yang dikumpulkan pada penelitian ini menggunakan metode observasi dan wawancara
langsung dengan Manajer Marketing PT. Cakrawala Telekomunikasi. Bauran Pemasaran
Digital merupakan salah satu elemen yang dijadikan alat untuk memasarkan
produk kepada konsumen dengan upaya untuk menstimuli minat yang terdapat dalam
diri setiap konsumen untuk melakukan pembelian.
Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Pemasaran Digital, Media Sosial

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Sarah Marnia
Date Deposited: 13 Aug 2025 02:38
Last Modified: 13 Aug 2025 02:38
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/513

Actions (login required)

View Item
View Item