Audia Putri, Chindy (2024) Pengaruh Bagi Hasil, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Tabungan Mudharabah (Studi kasus pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Imam Bonjol Padang). S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.
![[thumbnail of .RINGKASAN.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
.RINGKASAN.pdf
Download (112kB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (480kB)
![[thumbnail of BAB V.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Download (295kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (401kB)
![[thumbnail of SKRIPSI FULL CINDY.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI FULL CINDY.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian pada Nasabah Bank Syariah Indonesia.
Penelitian ini mengambil judul : “ Pengaruh Bagi Hasil, Promosi dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Tabungan Mudharabah
(Studi kasus pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Imam Bonjol
Padang)”.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah Bagi Hasil, Promosi, dan Kualitas
Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Nasabah menggunakan tabungan
mudharabah. Populasi dalam penelitian ini adalah semua Nasabah Bank Syariah
Indonesia di Cabang Imam Bonjol Padang. Jumlah responden yang diambil dalam
penelitian ini adalah 75 responden. Penentuan jumlah respondenya dicari dengan
menggunakan rumus Slovin. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data
menunjukkan bahwa: (1) Bagi hasil berpengaruh negative terhadap keputusan
keputusan nasabah, (2) Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah,
(3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah.
Implikasi dari kesimpulan diatas yaitu Pihak Bank BSI Cabang Imam
Bonjol Padang hendaknya lebih meningkatkan dan menjaga kualitas pelayanan
serta memberikan promosi yang lebih bagus agar nasabah mengetahui keunggulan
serta manfaat menabung di Bank BSI Cabang Imam Bonjol Padang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Sarah Marnia |
Date Deposited: | 14 Aug 2025 02:02 |
Last Modified: | 14 Aug 2025 02:02 |
URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/554 |