Ulfa, Shinta (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AZARINE DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.
![[thumbnail of Abstrak shinta.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak shinta.pdf
Download (141kB)
![[thumbnail of BAB I (Pendahuluan)shinta.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I (Pendahuluan)shinta.pdf
Download (475kB)
![[thumbnail of BAB II ( Tinjauan Pustaka).pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II ( Tinjauan Pustaka).pdf
Download (325kB)
![[thumbnail of BAB V ( Kesimpulan dan Saran).pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V ( Kesimpulan dan Saran).pdf
Download (193kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Download (187kB)
![[thumbnail of Skripsi Lengkap Shinta.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Lengkap Shinta.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser, Citra
merek dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk skincare
Azarine di shopee. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data
kuantitatif yang diperoleh dari kuesioner yang dibagikan dan berhubungan dengan
masalah yang diteliti. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non-
probability sampling. Sampel peneltian terdiri 100 responden. Pengolahan data
dalam penelitian dilakukan IBM SPPS 25 dengan melalui uji validitas, uji reabilitas,
uji asumsi klasik, analisis linear berganda untuk uji hipotesis. Hasil penelitian
secara parsial Celebrity endorser berpengaruh positif akan tetapi tidak signifikan
secara statitistik terhadap Keputusan Pembelian produk skincare Azarine di Shopee.
Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
produk skincare Azarine di Shopee. Kepercayan Konsumen berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk skincare Azarine di Shopee.
Secara Simultan menunjukkan bahwa variabel Celebrity Endorser, Citra Merek dan
Kepercayaan Konsumen berpengaruh simultan terhadap Keputusan Pembelian
produk skincare Azarine di Shopee.
Kata kunci: celebrity endorser, Citra Merek, Kepercayaan konsumen, Keputusan
Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | celebrity endorser, Citra Merek, Kepercayaan konsumen, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | shinta ulfa ulfa |
Date Deposited: | 16 Sep 2025 07:34 |
Last Modified: | 16 Sep 2025 07:34 |
URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/929 |