YUDHA, PUTRA DWIYESSA (2025) PENGARUH ATMOSPHERE TOKO, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI COFEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO KOPI RASA PADANG. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.
![[thumbnail of ABSTRAK.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf
Download (8kB)
![[thumbnail of BAB 1.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1.pdf
Download (410kB)
![[thumbnail of BAB 2.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2.pdf
Download (333kB)
![[thumbnail of BAB 5.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5.pdf
Download (106kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (262kB)
![[thumbnail of SKRIPSI FUL YUDHA.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI FUL YUDHA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Atmosphere Toko, Kualitas Produk dan Lokasi Coffe Toko Kopi Rasa Padang. Populasi
penelitian ini adalah Konsumen Toko Kopi Rasa Padang yang jumlahnya tidak
diketahui secara pasti. Sampel dalam penelitian ini adalah Konsumen Toko Kopi Rasa
Padang yang berjumlah 96 orang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode
purposive sampling yaitu penentuan sampel berdasarkan kesesuaian karakteristik dan
kriteria tertentu. Data penelitian ini berasal dari kuesioner yang dibagikan langsung
kepada responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan
menggunakan IBM SPSS Statistics 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
Atmosphere Toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian;
Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian;
Lokasi berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atmosphere Toko, Kualitas Produk, Lokasi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | YUDHA PUTRA DWIYESSA YUDHA |
Date Deposited: | 16 Sep 2025 07:22 |
Last Modified: | 16 Sep 2025 07:22 |
URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/947 |