PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP RIMBUN EXPRESSO & BREW BAR DI KOTA PADANG

ALFITO, FIRNANDO YUNUS (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP RIMBUN EXPRESSO & BREW BAR DI KOTA PADANG. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (162kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (466kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf

Download (370kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf

Download (231kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB)
[thumbnail of SKRIPSI FUL ALFITO.pdf] Text
SKRIPSI FUL ALFITO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian survei terhadap konsumen Coffee Shop rimbun
expresso & brew di kota Padang. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk,
Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Rimbun
Expresso & Brew Bar Di Kota Padang”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh
Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada
Coffee Shop Rimbun Expresso & Brew Bar Di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah
penelitian kuantitatif dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi
dalam penelitian ini adalah orang-orang yang pernah melakukan pembelian terhadap
Coffee Shop Rimbun expreso & brew bar, yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel
yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan
sampel yaitu menyarankan bahwa jumlah sampel minimal yaitu 5 dikali jumlah item
pernyataan yang terdapat dalam kuesioner penelitian. Pada penelitian ini jumlah item
sebanyak 20 indikator, yang terdiri dari Variabel Independen sebanyak 14 indikator dan
variabel dependen sebanyak 6 indikator. Maka jumlah sampel penelitian ini yaitu 20 x 5 =
100. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menggunakan software SPSS
menunjukkan bahwa : (1) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian pada Coffee Shop Rimbun Expresso & Bar di Kota
Padang., (2) harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian pada Coffee Shop Rimbun Expresso & Bar di Kota Padang., (3) kualitas
pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada
Coffee Shop Rimbun Expresso & Bar di Kota Padang., (4) kualitas produk, harga dan
kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian di Rimbun Expresso & Bar Padang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: ALFITO FIRNANDO YUNUS ALFITO
Date Deposited: 22 Sep 2025 04:49
Last Modified: 22 Sep 2025 04:49
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1077

Actions (login required)

View Item
View Item