ALFITO, FIRNANDO YUNUS (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP RIMBUN EXPRESSO & BREW BAR DI KOTA PADANG. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.
![[thumbnail of ABSTRAK.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf
Download (162kB)
![[thumbnail of BAB 1.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1.pdf
Download (466kB)
![[thumbnail of BAB 2.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2.pdf
Download (370kB)
![[thumbnail of BAB 5.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5.pdf
Download (231kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (181kB)
![[thumbnail of SKRIPSI FUL ALFITO.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI FUL ALFITO.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian survei terhadap konsumen Coffee Shop rimbun
expresso & brew di kota Padang. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk,
Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Rimbun
Expresso & Brew Bar Di Kota Padang”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh
Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada
Coffee Shop Rimbun Expresso & Brew Bar Di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah
penelitian kuantitatif dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi
dalam penelitian ini adalah orang-orang yang pernah melakukan pembelian terhadap
Coffee Shop Rimbun expreso & brew bar, yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel
yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan
sampel yaitu menyarankan bahwa jumlah sampel minimal yaitu 5 dikali jumlah item
pernyataan yang terdapat dalam kuesioner penelitian. Pada penelitian ini jumlah item
sebanyak 20 indikator, yang terdiri dari Variabel Independen sebanyak 14 indikator dan
variabel dependen sebanyak 6 indikator. Maka jumlah sampel penelitian ini yaitu 20 x 5 =
100. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menggunakan software SPSS
menunjukkan bahwa : (1) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian pada Coffee Shop Rimbun Expresso & Bar di Kota
Padang., (2) harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian pada Coffee Shop Rimbun Expresso & Bar di Kota Padang., (3) kualitas
pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada
Coffee Shop Rimbun Expresso & Bar di Kota Padang., (4) kualitas produk, harga dan
kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian di Rimbun Expresso & Bar Padang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | ALFITO FIRNANDO YUNUS ALFITO |
Date Deposited: | 22 Sep 2025 04:49 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 04:49 |
URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1077 |