PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT DALAM MENGGUNAKAN QRIS (STUDI KASUS MAHASISWA S1 MANAJEMEN UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS)

NURHAYANI, NURHAYANI (2025) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT DALAM MENGGUNAKAN QRIS (STUDI KASUS MAHASISWA S1 MANAJEMEN UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS). S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (67kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf

Download (6kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of SKRIPSI FUL YANI.pdf] Text
SKRIPSI FUL YANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaiman pengaruh persepsi manfaat dan
kemudahan terhadap minat dalam menggunakan QRIS. Populasi dalam penelitian pada
mahasiswa S1 Manajemen Universitas Dharma Andalas Padang ini memiliki sampel
Sebanyak 110 responden. Data penelitian ini bersumber dari kuesioner yang disebarkan
langsung kepada responden, Kemudian diolah dan diuji dengan menggunakan SPSS versi
25. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi manfaat dan kemudahan
berpengaruh signifikan terhadap minat dalam menggunakan QRIS Pada mahasiswa S1
Manajemen Universitas Dharma Andalas Padang.
Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besar pengaruh persepsi manfaat dan
kemudahan pada mahasiswa S1 Manajemen Universitas Dharma Andalas Padang sebesar
39,1% sedangkan sisanya 60,9% dipengaruhi oleh faktor lainnya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Manfaat, Kemudahan dan Minat Menggunkan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: NURHAYANI NURHAYANI
Date Deposited: 23 Sep 2025 02:32
Last Modified: 23 Sep 2025 02:32
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1079

Actions (login required)

View Item
View Item