YUNITA ANGGRAINI, ANGGRAINI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TENAGA KEPENDIDIKAN DAN KEPERCAYAAN KEPADA TENDIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA S1 MANAJEMEN UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS. S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.
ABSTRAK.pdf
Download (89kB)
BAB1.pdf
Download (112kB)
BAB 5.pdf
Download (89kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (201kB)
Skripsi YUNI.pdf
Download (1MB)
SKRIPSI Yunita Anggraini.pdf
Download (1MB)
Abstract
Untuk meningkatkan kepuasan mahasiswa perlu adanya kualitas pelayanan yang optimal
dan berkualitas agar meningkatkan kepercayaan dan kepuasan mahasiswa. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan tenaga kependidikan dan
kepercayaan kepada tendik berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa S1 Manajemen
Universitas Dharma Andalas. Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif dengan jumlah
populasi 580 orang mahasiswa, jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 orang
mahasiswa dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik pengambilan sampel ialah Teknik
Simple Random Sampling dimana responden diambil secara acak. Teknik analisis data
yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan mempengaruhi kepuasan mahasiswa secara
bersama-sama juga mempengaruhi secara individu. Perlunya peningkatan kualitas
pelayanan dan kepercayaan akan memberikan kontribusi terbesar terhadap kepuasan
mahasiswa di Universitas Dharma Andalas.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Mahasiswa
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | petugas2 |
| Date Deposited: | 23 Oct 2025 06:48 |
| Last Modified: | 23 Oct 2025 06:48 |
| URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1318 |
