ASPEK DALAM PENILAIAN KINERJA KARYAWAN DINAS PARIWISATA KOTA PADANG

Febrianda, Muhammad Febrianda (2025) ASPEK DALAM PENILAIAN KINERJA KARYAWAN DINAS PARIWISATA KOTA PADANG. D3 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf

Download (93kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB)
[thumbnail of SKRIPSI FUL FEBRIAN.pdf] Text
SKRIPSI FUL FEBRIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (608kB)

Abstract

Penilaian kinerja merupakan bagian penting dalam pengelolaan sumber daya
manusia yang efektif, terutama dalam konteks pelayanan publik dan
pengembangan industri pariwisata. Tujuan utama dari penilaian ini adalah untuk
mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan karyawan, menentukan kebutuhan
pelatihan dan pengembangan, serta meningkatkan produktivitas dan efektivitas
organisasi. Fokus utama dari penilaian ini adalah pada kreativitas, inisiatif, dan
kemampuan karyawan dalam menyelesaikan masalah. Metode penelitian yang
digunakan meliputi observasi dan wawancara untuk mendapatkan data yang
mendalam mengenai penerapan aspek-aspek penilaian kinerja. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa penilaian kinerja di Dinas Pariwisata Kota Padang menghadapi
berbagai tantangan, termasuk subjektivitas penilaian, kesulitan dalam mengukur
aspek kualitatif, dan keterbatasan sistem informasi.
Kata Kunci : Penilaian Kinerja,Dinas Pariwisata Kota Padang, SDM, Aspek Penilaian

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen
Depositing User: muhammad hafiz
Date Deposited: 01 Aug 2025 03:56
Last Modified: 03 Aug 2025 01:09
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/14

Actions (login required)

View Item
View Item