YADI PRATAMA, YOGI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI SISI COFFEE DI KOTA PADANG. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.
ABSTRAK.pdf
Download (8kB)
BAB I.pdf
Download (249kB)
BAB V.pdf
Download (6kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (129kB)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitinan ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan,
Harga Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Sisi Coffee di
Padang. Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif dan
metode pengumpulan data menggunakan Angket dan wawancara. Populasi dalam
penelitian ini adalah konsumen pada kedai Sisi Coffee Padang yang tidak diketahui
jumlahnya dan sampel yang didapatkan sebanyak 160 responden.
Hasil dalam penelitian menunjukan bahwa (1) Kualitas Pelayanan memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai signifikas
(0,048 < 0,05 ) dan nilai t-hitung (1,994) > dari t-tabel (1,975), (2) Harga memiliki
perngaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai
signinifikan ( 0,000 < 0,05) dan nilai t-hitung (7,548) > dari nilai t-tabel (1,975), (3)
Cita Rasa berpengruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan
nilai signifikan (0,000 < 0,05) dan nilai t-hitung (4,010) > dari t-tabel (1,975), dan (4)
Secara simultan Kualitas Pelayanan, Harga dan Cita Rasa berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai signifikan (0,000 < 0,05)
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga , Cita Rasa dan Kepuasan Konsumen
vii
ABSTRACT
This research aims to determine the influence of service quality, price and
taste on consumer satisfaction at Sisi Coffee Shops in Padang. The type of research
in this research is quantitative research and data collection methods use
questionnaires and interviews. The population in this study was an unknown number
of consumers at the Sisi Coffee Padang shop and the sample obtained was 160
respondents.
The results of the research show that (1) Service Quality has a positive and
significant influence on Consumer Satisfaction with a significance value (0.048 <
0.05) and t-count value (1.994) > t-table (1.975), (2) Price has positive and
significant influence on Consumer Satisfaction with a significant value (0.000 < 0.05)
and t-count value (7.548) > t-table value (1.975), (3) Taste has a positive and
significant influence on Consumer Satisfaction with a significant value (0.000 < 0.05)
and t-calculated value (4.010) > from t-table (1.975), and (4) Simultaneously Service
Quality, Price and Taste have a positive and significant effect on Customer
Satisfaction with a significant value (0.000 < 0.05)
Keywords: Service Quality, Price, Taste and Consumer Satisfaction
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | petugas4 empat |
| Date Deposited: | 24 Oct 2025 03:36 |
| Last Modified: | 24 Oct 2025 03:36 |
| URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1413 |
