wijaya, Ravi (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH MAXIM SEBAGAI JASA TRANSPORTASI ONLINE STUDI KASUS MAHASISWA FEB UNIDHA. S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.
ABSTRAK RESSY NALDI.pdf
Download (290kB)
BAB V KESIMPULAN RESSY NALDI.pdf
Download (31kB)
BAB 1 (PENDAHULUAN RESSY NALDI).pdf
Download (108kB)
BAB V KESIMPULAN RESSY NALDI.pdf
Download (31kB)
DAFTAR PUSTAKA RESSY NALDI .pdf
Download (76kB)
skripsi ressy naldi (3).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
ABSTRAK
Maxim merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi. Tujuan penelitian ini
adalah untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan
konsumen dalam memilih maxim Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Dharma Andalas
Padang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan
pendekatan kuantitatif. Penelitian ini merujuk pada Mahasiswa FEB Universitas Dharma
Andalas Padang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 281 Responde.
Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis data yang
digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian membuktikan harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga dan kualitas
pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: harga, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian
ABSTRACT
Maxim is a company operating in the transportation sector. The purpose of this research is to
analyze the influence of price and service quality on consumer decisions in choosing maxim
Case Study of FEB Students at Dharma Andalas University, Padang. The type of research
used in this research is a quantitative approach. This research refers to FEB Students at
Dharma Andalas University, Padang. The sample used in this research was 281 respondents.
The data collection method used is a questionnaire. The data analysis technique used is
multiple linear regression analysis. The research results prove that price has a positive and
significant effect on purchasing decisions, service quality has a positive and significant effect
on purchasing decisions, price and service quality have a positive and significant effect on
purchasing decisions.
Keywords: price, service quality and purchasing decisions
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | petugas4 empat |
| Date Deposited: | 27 Oct 2025 04:08 |
| Last Modified: | 27 Oct 2025 04:08 |
| URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1543 |
