PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI ACCESS BY KAI DI PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DIVRE II SUMATERA BARAT

Lisafri Yolanda, Olga (2024) PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI ACCESS BY KAI DI PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DIVRE II SUMATERA BARAT. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (295kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL OLGA LISAFRI YOLANDA FIXX.pdf] Text
SKRIPSI FULL OLGA LISAFRI YOLANDA FIXX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kemudahan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian pada konsumen PT Kereta Api Indonesia ini memiliki sampel sebanyak 96 responden. Data penelitian ini bersumber dari kuesioner yang disebarkan langsung kepada responden, kemudian diolah dan diuji dengan menggunakan SPSS 22. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa kemudahan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre II Sumatera Barat.
Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa besar pengaruh kemudahan dan kepercayaan pada konsumen PT Kereta Api Indonesia adalah sebesar 62,1% sedangkan sisanya 37,9% dipengaruhi oleh faktor lainnya.
Kata Kunci: Kemudahan, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian
iii
ABSTRACT
This research aims to find out how convenience and trust influence purchasing decisions. The population in this research on PT Kereta Api Indonesia consumers had a sample of 96 respondents. This research data comes from questionnaires distributed directly to respondents, then processed and tested using SPSS. The results of this research show that convenience and trust have a significant influence on consumer purchasing decisions at PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre II West Sumatra.
The results of the coefficient of determination show that the influence of convenience and trust on consumers of PT Kereta Api Indonesia is 62.1%, while the remaining 37.9% is influenced by other factors.
Keywords: Convenience, Trust and Purchasing Decisions
iv

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: petugas4 empat
Date Deposited: 27 Oct 2025 08:13
Last Modified: 27 Oct 2025 08:13
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1574

Actions (login required)

View Item
View Item