PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @INFO.UNIDHA SEBAGAI BAGIAN DARI MEDIA AND CONTENT DEPARTEMENT UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS

Ramadhani, Devina (2024) PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @INFO.UNIDHA SEBAGAI BAGIAN DARI MEDIA AND CONTENT DEPARTEMENT UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (294kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf

Download (246kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (260kB)
[thumbnail of Tugas Akhir FULL.pdf] Text
Tugas Akhir FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Laporan tugas akhir ini dibuat sebagai gambaran hasil kerja yang
dilakukan selama menjadi bagian dari Media and Content Departement
(MCD) pada Universitas Dharma Andalas. Media and Content Departement
dibentuk dengan tujuan untuk melakukan kegiatan promosi kampus
Universitas Dharma Andalas agar tercapainya tujuan meningkatkan jumlah
mahasiswa baru tahun 2023 serta mengenalkan kampus pada masyarakat
terkhususnya kalangan muda yang menggunakan Instagram sebagai media
sosial. Selama menjadi bagian dari Media and Content departement, kegiatan
yang dilakukan dan dilaksanakan ialah mebuat konten sebagai sumber
informasi kampus serta jurusan yang ada di Universitas Dharma Andalas dan
berinteraksi dengan pengikut akun Instagram agar tertarik dengan konten yang
telah dan akan dibuat agar tujuan dari promosi tercapai. Teori yang digunakan
dalam mengaplikasikan pelaksanaan program kerja Media and Content
Departement ialah Management Public Relations.
Kata kunci: Media and Content Departement, promosi, produksi konten

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Hukum, Sosial, dan Humaniora > S1 ilmu Komunikasi
Depositing User: Sarah Marnia
Date Deposited: 07 Aug 2025 02:10
Last Modified: 07 Aug 2025 02:10
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/195

Actions (login required)

View Item
View Item