Sale sundava, sale (2025) Pengaruh Trend FOMO (Fear Of Missing Out ), Konten Marketing Dan Flash Sale Terhadap Minat Beli Pada Tiktok Shop. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.
![[thumbnail of abstrak 1.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
abstrak 1.pdf
Download (194kB)
![[thumbnail of BAB1111.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB1111.pdf
Download (372kB)
![[thumbnail of BAB II.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Download (419kB)
![[thumbnail of BAB V.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Download (208kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (195kB)
![[thumbnail of SKRIPSI sale.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI sale.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Trend FOMO (Fear Of Missing Out ), Konten Marketing Dan Flash Sale Terhadap Minat Beli Pada Tiktok Shop. Populasi dalam penelitian ini mahasiswa FEB universitas dharma andalas Padang yang berjumlah 946 mahasiswa dengan penerikan sampel menggunakan raosoft sampel size calculator sehingga sampel sebanyak 121 responden. Data diperoleh dengan melakukan penyebaran kuesioner kemudian diolah dan diuji dengan menggunakan IBM SPSS Statistics 22 Dari penelitian yang dilakukan diketahui berdasarkan hasil pengujian hipotesis menunjukkan 1). Trend FOMO (Fear Of Missing Out) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, 2). Konten Marketing berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, 3). Flash Sale berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, 4) Trend FOMO (Fear Of Missing Out), Konten Marketing dan Flash Sale berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Selanjutnya variabel Minat Beli dipengaruhi oleh Trend FOMO (Fear Of Missing Out), Konten Marketing dan Flash Sale sebesar 76% tergolong sedang sisanya 24% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada pada penelitian ini yaitu Keputusan Pembelian, Diskon, Tiktok Affiliate dan Live Streaming.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Trend FOMO (Fear Of Missing Out), Konten Marketing,Flash Sale dan Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | sale sundava sundava |
Date Deposited: | 15 Sep 2025 03:33 |
Last Modified: | 15 Sep 2025 03:33 |
URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/816 |