PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSEMEN PADA FITUR GO FOOD DI APLIKASI GOJEK

FRANSISKA Z, SONYA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSEMEN PADA FITUR GO FOOD DI APLIKASI GOJEK. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.

[thumbnail of skripsi full.pdf] Text
skripsi full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

Download (322kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada fitur gofood di aplikasi gojek. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa universitas dharma andalas yang pernah menggunakan fitur gofood pada aplikasi gojek. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 217 mahasiswa dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : kualitas pelayanan, harga dan keputusan pembelian
ii
ABSTRACT
This study aims to examine the influence of service quality and price on consumer purchasing decisions for the gofood feature in the gojek application. This research uses a quantitative method. The population in this study consists of student from dharma andalas university who have used the gofood feature on the gojek application. Data collection wa conducted using a questionnaire method. The sample taken in this study was 217 student using purposive sampling technique. The results of the study show that service quality has a positive and significant effect on purchasing decisions, while price has a positive but not significant effect on purchasing decisions.
Keywords: service quality, price, purchasing decision

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: petugas4 empat
Date Deposited: 25 Oct 2025 01:56
Last Modified: 25 Oct 2025 01:56
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1450

Actions (login required)

View Item
View Item