PENGARUH KUALITAS PRODUK,CITRA MERK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPITUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA DI TOKO BABEE SHOP PADANG

RAMADANITA SAFITRI, LISA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK,CITRA MERK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPITUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA DI TOKO BABEE SHOP PADANG. S1 thesis, UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS.

[thumbnail of ABSTRAK..pdf] Text
ABSTRAK..pdf

Download (11kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (552kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (217kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of SKRIPSI FUL.pdf] Text
SKRIPSI FUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan
desain produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian dilakukan terhadap konsumen sepatu
ventela di Toko Babee Shopp. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang datang
dan melakukan pembelian sepatu ventela di Toko Babee Shopp. Metode penelitian yang
digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive
sampling dengan menggunakan kriteria masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Padang
Timur dan pernah melakukan pembelian sepatu ventela. Ukuran sampel dihitung menggunakan
rumus Hair dimana ukuran sampel minimum 5-10 dikali variabel indikator. Jumlah indikator
sebanyak 22, sehingga total sampel adalah 110 responden. Metode pengumpulan data yang
digunakan adalah teknik angket atau kuesioner. Teknik analisis data adalah regresi linier berganda
menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan kualitas produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh tidak signifikan
terhadap keputusan pembelian. dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan variabel kualitas produk, citra merek dan desain
produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Desain Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: petugas2
Date Deposited: 28 Oct 2025 04:00
Last Modified: 28 Oct 2025 04:00
URI: https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/1612

Actions (login required)

View Item
View Item