agung septnavirza, agung (2025) Pengaruh store atmosphere dan service quality terhadap keputusan pembelian pada cafe ballad beach aie manih kota padang. S1 thesis, Universitas Dharma Andalas.
![[thumbnail of ABSTRAK.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf
Download (87kB)
![[thumbnail of BAB 1.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1.pdf
Download (416kB)
![[thumbnail of BAB 2.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2.pdf
Download (215kB)
![[thumbnail of BAB 5.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5.pdf
Download (96kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (192kB)
![[thumbnail of SKRIPSI AGUNG SEPTNAVIRZA 21120071.pdf]](https://repository.unidha.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI AGUNG SEPTNAVIRZA 21120071.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Ballad Beach Aie manih Padang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui angket. Populasi penelitian tidak diketahui dan memiliki 118 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Cochran.Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) menunjukan bahwa: (1) store atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) store atmosphere dan service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, kedua variabel independen tersebut memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | store atmosphere, service quality, dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | AGUNG SEPTNAVIRZA AGUNG |
Date Deposited: | 13 Sep 2025 07:09 |
Last Modified: | 13 Sep 2025 07:09 |
URI: | https://repository.unidha.ac.id/id/eprint/783 |